Profil MDTA. Al-Munfardiyyah

PROFIL MDT. AL-MUNFARDIYYAH

PASIR AWI GIRANG KEC. KALAPANUNGGAL

VISI :

Menjadi lembaga yang unggul dan kompetitif dalam penyelenggaraan pendidikan agama yang dapat melahirkan santri yang Yang Berilmu Amaliyyah, Beramal Ilmiah dan ber-Akhlakul Karimah.

MISI :

  • Mempersiapkan Peserta Didik Yang Berkualitas Dan Berjiwa Islami.
  • Mempersiapkan Peserta Didik Yang Shaleh Dan Shalehah Yang Patuh Dan Hormat. Pada Guru Dan Orang Tua Serta Menghargai Sesama.
  • Mendidik Siswa Dengan Berbasis Nilai-Nilai Keagamaan.
  • Meningkatkan Wawasan IMTAQ Dan IPTEK Kepada Siswa.
  • Menciptakan Kinerja Diniyah Yang Profesional, Kreatif Dan Inovatif.
  • Membiasakan Budaya Amanah Dalam Melaksanakan Tugas.

TUJUAN :
  • Menanamkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan akhlak al-karimah
  • Membentuk karakter pribadi yang senantiasa memegang teguh ajaran Agama dan merawat nilai luhur bangsa.
  • Mengembangkan kemampuan, pengetahuan, dan keterampilan dalam memahami dan mengamalkan nilai-nilai ajaran agama
  • Mengkader santri menjadi ahli ilmu agama yang menjadi panutan masyarakat
  • Menggerakkan dan menyiarkan dakwah Islam Rahmatal Lil Alamin.
 
Data Rinci Madrasah :
1.Nama MDT:AL-MUNFARDIYYAH
2.No. Statistik:3112-32-02-0986
3.SK Izin Operasional:Nomor 5085 Tahun 2021
4.Alamat MDT:Kp. Pasir Awigirang, RT. 014/004, Desa Palasarigirang, Kec. Kalapanunggal, Kab. Sukabumi 43354
5.No. Telpon:(0266) 620034
6.Email:mdta.almunfardiyyah@gmail.com
7.Titik Koordinat:Latitude : -6.806476
Longitude : 106.6573924
8.Tahun Didirikan:09 Februari 1989 / 3 Rajab 1409H
9.Nama Pendiri:KH. Ujang Supardi Abdillah, S.Hi.
10.Nama Kepala MDT:Muhammad Junaedi
11.Status MDT:Terakreditasi “A”
12.No. Akreditasi:0986/PA.01/X/BAM-DT/2014
13.Nama Yayasan:YPI. Majmua Tuttaufik
14.No. SK. Kemenhukam:NO AHU-0006802.AH.01.04. Tahun 2016
15.Tanggal SK.:05 Februari 16
16.Status Tanah:Hak Milik
17.Luas Tanah:± 2.000M²
18.Status Bangunan:Permanen
19.Luas Bangunan:± 251M²
20.Jumlah Siswa:± 150 Orang
21.Jumlah Guru:6 Orang
22.Waktu Belajar:Sore        

0 Comments